artikel

Anak Muda dan Perubahan Sosial di Era Digital

By  | 

livestreaming-dreamers copy

Rabu, 11 Mei 2016, live streaming talkshow yang diadakan oleh Student Job Indonesia dan Dreamers Radio kembali mengundang narasumber untuk memberikan insight seputar dunia pekerjaan dan pendidikan pada segmen Sisa Kopi.  Narasumber yang dihadirkan kali ini bernama Ahmad Mujahid yang merupakan partnership manager dari kitabisa.com. Kitabisa.com merupakan online fundraising untuk proyek sosial dan social campaign.

Live streaming talkshow yang bertemakan “Anak muda dan Perubahan Sosial di Era Digital” ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan sudut pandang mengenai kontribusi pemuda-pemudi terhadap perubahan sosial di masyarakat serta apa yang dapat dilakukan oleh pemuda-pemudi untuk perubahan sosial di era digital saat ini. Live streaming talkshow berlangsung selama satu jam mulai pukul 11.00-12.00 WIB ditemani secara fun dan interaktif oleh DJ Andika. Ahmad Mujahid menyatakan bahwa untuk membuat sebuah perubahan sosial terutama di era digital saat ini bukan lagi hal yang sulit. Melalui platform kitabisa.com, anak muda dapat membuat suatu perubahan yang dimulai dari hal kecil dan sederhana namun memiliki dampak yang nyata.

Lebih lanjut, Ahmad Mujahid memberikan banyak contoh anak-anak muda khususnya para mahasiswa yang memanfaatkan teknologi seperti kitabisa.com untuk membuat penggalangan dana dalam berbagai proyek sosial yang ditujukan untuk beragam individu/organisasi/yayasan. Sehingga anak muda, khususnya pelajar dan mahasiswa sudah seharusnya untuk mulai berani bertindak dan memberikan solusi nyata terhadap fenomena dan permasalahan sosial di sekitar mereka ketimbang hanya mengeluh, memberikan protes dan complain.

mm
Situs kerja khusus pelajar, mahasiswa dan baru lulus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *