event

ASEAN YOUTH EXPO 2015

By  | 

TUNJUKKAN AKSIMU DI ASEAN YOUTH EXPO 2015

CT6Iwl0UAAAR7TA

Di bulan November 2015 ini Indonesia patut berbangga: Jakarta menjadi tuan rumah untuk salah satu acara terpenting dalam persiapan menyambut ASEAN Community 2015. Empat puluh delegasi dari seluruh negara ASEAN akan berkumpul di Pluit Village pada tanggal 20 – 24 November 2015 untuk mengikuti acara ASEAN Youth Expo (AYE) 2015.  Acara ini menyuguhkan beberapa acara sekaligus yaitu workshop, pertunjukan budaya, serta pameran yang menampilkan beberapa booth unggulan.

AYE 2015 diselenggarakan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia bersama OTP Foundation dengan tujuan mempererat hubungan antarnegara ASEAN melalui generasi mudanya.  Dengan dipertemukannya pemuda-pemudi ASEAN di AYE 2015 diharapkan dapat menciptakan ruang diskusi yang memancing ide-ide kreatif demi terwujudnya satu gagasan yang bisa dituangkan dalam satu tindakan nyata untuk ASEAN Community 2015 yang lebih baik. Disini para delegasi akan mengikuti workshop, sesi diskusi, serta mempersiapkan terbentuknya Dewan Kepemudaan ASEAN (Youth Council) yang diharapkan dapat memperlancar kerjasama antar Pemuda di ASEAN

Kalangan umum sendiri dapat ikut serta mengikuti acara ini pada tanggal 21 – 22 November 2015 pada rangkaian public workshop, dimana mereka akan berbaur bersama ke empat puluh delegasi dari 10 negara ASEAN dan pembicara kaliber Nasional dan Internasional antara lain : Susi Pudjiastuti*(Minister for Marine Affairs and Fisheries & Entrepreneur),Dr. Ir. Rokhmin Dahuri, MS (Former Minister for Marine Affairs and Fisheries), Basuki Tjahaja Purnama* (DKI Jakarta Governor), Pocholo Gonzales (Co-Founder of Voice Care Philippines, a Voicemaster Veteran of voice acting), M. Abgari – Agam (Founder of Anomali Coffee, Indonesian Coffee Specialist & Ambassador of Entrepreneurs), Yuri Romero (Maritime Sustainability Consultant and Educator), dan masih banyak lagi. Pendafataran sendiri dapat dilakukan secara online melalui http://goo.gl/NwLtlW . Untuk infromasi lebih lanjut kunjungi @ASEANYC atau fb.com/aseanyc  Dengan sekian banyak rangkaian acara yang begitu menarik, acara ini tidak dipungut biaya masuk. Tunggu apa lagi? Tempat terbatas!

 

mm
Situs kerja khusus pelajar, mahasiswa dan baru lulus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *