job

Cara Cepat Atasi Rambut Lepek Sebelum Interview

By  | 

rambut lepek
Pernah menghadapi masalah rambut lepek tapi mau interview kerja ? Pasti bad mood rambut lepek karena keringat, sinar matahari atau polusi audara selama perjalanan naik bus atau ojek. Padahal penampilan terutama bagi perempuan merupakan poin utama yang dinilai oleh calon perusahaan. Tenang saja ada cara cepat atasi rambut lepek sebelum giliran wawancara kamu tiba.

1. Gunakan bedak bayi
Bedak bayi ternyata terbukti efektif dalam menyerap minyak pada rambut lepek. Bila rambut keringat usai menggunakan helm atau terkena paparan sinar matahari, taburkan dan usap pada bagian rambut lepek tersebut. Bersihkan sisa bedak yang menempel pada rambut dan pakaian dengan cara menepuk-nepuknya. Jadi, tidak perlu panik bila rambut menjadi berkeringat sebelum interview, siapkan bedak bayi dalam tas agar rambut tidak terlihat lepek dan meningkatkan kepercayaan diri kamu.

2. Gunakan Jepit Rambut
Jepit bagian rambut atau poni yang lepek. Cara ini cukup ampuh untuk menyembunyikan rambut lepek. Selain itu, kamu juga akan terlihat lebih anggun dan feminim.

3. Gunakan Ikat Rambut
Cara paling cepat dan praktis terlihat rapih dan segar adalah gunakan ikat rambut dan ikat rambut ekor kuda.

mm
Situs kerja khusus pelajar, mahasiswa dan baru lulus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *