event

CeweQuat 100% Give Back

By  | 

Kontribusi Komunitas CeweQuat untuk Dunia Pendidikan Indonesia

CN0pkdOXAAAColw

 Jakarta, 2015– Komunitas CeweQuat tahun ini kembali mengadakan CeweQuat 100% Give Back di fX Sudirman Jakarta pada tanggal 5 September 2015, dengan mengambil tema “From Indonesia to Indonesia”.

Acara yang diselenggarakan untuk kedua kalinya ini, yangdidukung oleh Heavenly Blush Yogurt dan WardahBeauty Cosmetics, bertujuan untuk mengajak generasi muda berkontribusi lebih banyak lagi terhadap dunia pendidikan Indonesia. Rangkaian acara ini terdiri dari 2 acara utama, yaitu talkshow gratis yang menghadirkan public figure yang berkecimpung di dunia pendidikan Indonesia seperti: Ibu Guru Kembar (Founder Sekolah Darurat Kartini), Iman Usman (Founder Ruang Guru), dr. Sophia Benedicta (Co-founder Selamatkan Ibu), Alia Noor Anoviar (Founder Dreamdelion), Nia Sadjarwo (Co- founder Coin a Chance!), dan Aulia ‘Ollie’ Halimatussadiah (Founder Girls in Tech dan CMO Nulisbuku.com), dengan mengangkat tema Make a Move, Make a Change dan Enriching Children, Enriching Nation. Talkshow juga akan dimoderatori oleh Daniar Achri (News Presenter Kompas TV) dan Adjat Wiratma (News Presenter dan Producer MNC TV)

Pada saat yang bersamaan, diselenggarakan juga bazaar barang second dan masih layak pakai untuk perempuan dimana seluruh hasil dari penjualan dari bazaar akan disumbangkan kepada Indonesia Mengajar dan Taman Bacaan Pelangi.

Media yang mendukung acara ini adalah Koran SINDO, Infia, Majalah Kartini, Go Girl, Cita Cinta, Event Jakarta, Student Job, Kampus Update, Seputar Kampus, TNOL, dan Tweetkuliah.Komunitas yang mendukung acara ini adalah Abang None Jakarta Pusat, Inspirator Freak, KIMMI (Komunitas Mitra Medis Indonesia), dan Komunitas Taufan.

Akhir kata, diharapkan acara ini dapat menginspirasi generasi muda bahwa setiap orang, tanpa memandang umur dan latar belakang, bisa berkontribusi terhadap dunia pendidikan di Indonesia.

Tentang CeweQuat

CeweQuat adalah sebuah komunitas perempuan yang berdiri sejak tahun 2012. Founder komunitas ini adalah Bunga Mega yang juga penulis CeweQuat Book Series. CeweQuat memiliki sebuah program mentoring bagi perempuan usia 20-30 tahun selama 6 bulan yang dinamakan CeweQuat Sisterhood. Dalam program ini mereka akan dibekali berbagai macam soft skills seperti leadership, team work, public speaking, dll. Mereka juga bisa menambah networking dengan para sister dari berbagai latar belakang yang dapat berguna ketika mereka berada di dunia kerja atau secara langsung berkontribusi bagi masyarakat.Dalam program Sisterhood ini, para sister akan dimentori oleh perempuan yang sangat menginspirasi seperti Imelda Fransisca, Zivanna Letisha, Nilam Sari, Hanifa Ambadar, dll. Tidak hanya itu, Komunitas CeweQuat juga memiliki beragam kegiatan seperti Datang Bulan event, Networking Day dan CeweQuat Internationale Forum. Kunjungi www.cewequat.com.

 

Media Contact

Cindy Frishanti

Mobile: +6281311501736

Email: cindyfrishanti@gmail.com

mm
Situs kerja khusus pelajar, mahasiswa dan baru lulus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *