artikel

Communication In Action : Event Anak Komunikasi Universitas Indonesia

By  | 

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia (HMIK UI), menggagas suatu rangkaian acara berupa sharing session dan company visit bernama “Comm in Action”. Comm in Action dilaksanakan pada Sabtu, 6 September 2014 (pukul 09.00-15.00) di Auditorium Juwono Sudarsono (AJS) FISIP Univ. Indonesia. Comm in Action tahun pertama ini memiliki tema “Be an Extraordinary teen! Start to Know How The Social Media Has Controlled You.”

Comm in Action bertujuan untuk memberi pengetahuan kepada remaja, khususnya siswa-siswi SMA, mengenai dampak penggunaan media sosial dalam kehidupan, serta petunjuk bagaimana cara menggunakan media sosial dengan bijak agar dapat memberikan nilai guna yang bermanfaat. Selain berbicara mengenai media sosial, Comm in Action juga akan membahas kehidupan di Departemen Ilmu Komunikasi UI karena acara ini diciptakan oleh HMIK UI.

Comm in Action menghadirkan tiga pembicara, yaitu; Amir Hamzah (Founder of www.ulaskom.com, online media for information technologies), Saskia Panggabean (akademisi bidang Psikologi), dan Arya Ondrio (HiLo Green Ambassador 2013, founder and president of Indonesian MUN Society)

Acara ini diakhiri dengan kunjungan dari PT Net Mediatama (NET TV) yang akan menggelar simulasi industri penyiran televisi dengan tujuan agar peserta memperoleh gambaran dari penggunaan teknologi dalam ranah komunikasi, khususnya dalam bidang media kreatif. Agar dapat memahami isi materi yang disampaikan NET TV dengan lebih jelas, NET TV mengimbau agar para peserta membawa gadget mereka masing-masing, seperti smartphone, tablet, atau laptop.

Tertarik mengikuti Comm in Action? Follow akun twitter dan ask.fm @ComminAct2014 untuk informasi pendaftaran lebih lanjut.

mm
Situs kerja khusus pelajar, mahasiswa dan baru lulus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *