event

Depok Job Fair 2016

By  | 

CiQsQadUUAEhOOa

Dinas Tenaga Kerja dan Sosial Kota Depok kembali menggelar pameran bursa kerja atau job fair yang akan dipusatkan di Main Hall, Lantai 1, Depok Townsquare. Acara yang bertajuk “Depok Job Fair & Career Expo 2016” ini akan digelar selama dua hari yaitu Rabu dan Kamis pada tanggal 18-19 Mei 2016. Dengan mengikuti job fair, perusahaan memiliki peluang yang lebih besar untuk mendapatkan kandidat karyawan yang memenuhi kualifikasi dengan cepat, dan tepat.

Dalam acara Depok Job Fair & Career Expo 2016 ini, akan tersedia banyak lowongan kerja untuk berbagai lulusan PTN ataupun PTS termasuk lulusan SMA/SMK, D1-D3, S1, dan S2. Para pencari kerja diharapkan untuk mempersiapkan CV terbaik dalam bentuk yang sudah dicetak atau hard copy untuk diserahkan ke dalam booth perusahaan. Acara job fair ini juga meliputi seminar karir atau talkshow bersama pembicara profesional, sehingga pengunjung tidak sekedar mendapatkan informasi mengenai lowongan pekerjaan, tetapi juga mendapatkan ilmu mengenai tips dan trik dalam dunia pekerjaan, baik sebagai pencari kerja, maupun sebagai pekerja itu sendiri di masa yang akan datang. Job fair kali ini akan diikuti oleh beberapa perusahaan local dan nasional yang akan merekrut tenaga kerja melaui job fair ini. B

eberapa perusahaan yang tergabung antara lain:

1. Über

2. Mc Donald’s

3. Badan Zakat Nasional

4. Career Development Center UI

5. Carrefour

6. RS. Hermina

7. Electronic City

8. Indomaret

9. PT Indoedu Nusantara/Pustaka Lebah

10. BPR Perdana

 

Depok Job Fair & Career Expo 2016 adalah salah satu bentuk tanggung jawab Dinas Tenaga Kerja dan Sosial Kota Depok untuk mendekatkan para pencari kerja dengan perusahaan, juga menjadi sarana informasi bagi para mahasiswa/alumni dan masyarakat umum dalam mencari kerja. Depok Job Fair & Career Expo 2016 adalah wujud nyata Dinas Tenaga Kerja dan Sosial Kota Depok untuk menangani pengangguran terutama di Kota Depok dan sekitarnya.

mm
Situs kerja khusus pelajar, mahasiswa dan baru lulus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *