Competition

ESPRIEX Business Model Competition ASEAN

By  | 

CXoAqdGUkAA2HEb

ESPRIEX (Entrepreneurial Spirit Exchange) merupakan agenda tahunan Jurusan Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya yang telah dilaksanakan sejak tahun 2013. ESPRIEX bertujuan untuk menumbuhkan semangat kewirausahaan mahasiswa sebagai “Future Entrepreneur” dengan memberikan wadah dalam bentuk kompetisi ide bisnis, menggunakan business model canvas sebagai sebuah pendekatan dalam menjelaskan bagaimana sebuah ide bisnis dapat bekerja.

Pada gelarannya yang ke-3, ESPRIEX diselenggarakan dengan kolaborasi bersama penyelenggara kompetisi International Business Model Competition(IBMC) yaitu Brigham Young University (BYU), Harvard University,dan Stanford University dengan nama resmi ESPRIEX Business Model CompetitionASEAN. Kerjasama ini menandai pengakuan terhadap ESPRIEX sebagai salah satu kompetisi pra-kualifikasi IBMCdi seluruh dunia. Pemenang dari tiap kompetisi pra-kualifikasi secara otomotis akan diundang berkompetisi dalam IBMC yang akan diadakan di Harvard University pada bulan Mei 2016.

Panitia menargetkan jumlah peserta ESPRIEX BMC ASEAN yaitu sebanyak 150 tim yang berasal dari berbagai macam universitas di Asia Tenggara. Bagi para calon peserta yang berminat, diharapkan mengunduh information package yang terdapat dalam laman resmi ESPRIEX BMC ASEAN, www.espriex.co. dan memperhatikan timeline waktu pendaftaran dan pengumpulan media presentasi kepada panitia. Pendaftaran tim peserta dilakukan secara onlinedi laman espriex.co. dengan tenggat waktu hingga tanggal 10 Januari 2016. Kompetisi ini tidak dipungut biaya pendaftaran, alias gratis.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi laman resmi kami www.espriex.co atau menghubungi 0813 3582 2370 / 0857 9951 0342.

 

mm
Situs kerja khusus pelajar, mahasiswa dan baru lulus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *