event

Festival Of Nations : 2015 “Kulturasun” When The World say Sampurasun

By  | 

festival of nations kulturasun

Festival of nations merupakan salah satu acara tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Hubungan Internasonal Universitas Katolik Parahyangan Bandung. Di tahun 2015 ini, Festival of Nations mengusung tema Global Village dengan nama acara KULTURASUN dan tagline WHEN THE WORLD SAY SAMPURASUN. Lewat acara ini diharapkan Festival of Nations 2015 dapat menjadi tuan rumah bagi kebudayaan-kebudayaan dari berbagai negara yang akan menyapa masyarakat Jawa Barat khususnya kota Bandung.sekaligus memperkenalkan budaya luar dan budaya lokal kepada masyarakat dan tidak lupa untuk mengedukasi masyarakat kota Bandung, bahwa budaya lokal dan asing serta budaya tradisional dan kontemporer dapat berbaur serta menghasilkan kreasi budaya yang sinergis.

Festival of nations tahun ini juga bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bandung, acara ini juga merupakan penutup dari rangkaian 60th Asian-African Celebration yang rencananya akan diselenggarakan sejak 21 April 2015 mendatang. Festival of Nations sendiri akan diadakan di hari Minggu pada tanggal 26 April 2015 dan dimulai pada pukul 10.00 pagi di sepanjang jalan Ir.H.Juanda (Dago). Acara ini akan dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu seperti Maliq n’ d’essentials, Naif, The Dandees dan Saratuspersen. Di dalam Festival of Nations sendiri juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari perwakilan-perwakilan negara sebanyak lebih dari 30 negara, Food Festival, dan banyak acara-acara lain yang pastinya akan sayang untuk dilewatkan.

Di dalam festival of nations sendiri, pengunjung akan diajak untuk melihat berbagai keunggulan dari setiap negara yang rencananya akan dibagi dalam 4 paviliun dengan paviliun Indonesia atau yang nantinya akan diberi nama ‘Bumi Parahyangan’ sebagai panggung pusatnya. Sementara di paviliun-paviliun lainnya akan diadakan performance khas paviliun tersebut misalnya pertunjukkan Ice Cream Gelato atau pertunjukan lain yang dilakukan oleh para warga negara asli negara tertentu yang telah diundang di dalam Festival of Nations ini. Jadi tunggu apalagi, segera ajak teman, keluarga dan kerabat terdekatmu untuk datang ke Festival of Nations ini dan jadilah salah satu saksi sejarah terbesar bersama kami!

mm
Situs kerja khusus pelajar, mahasiswa dan baru lulus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *