event

Gathering TNG #2 “Seberapa pentingnya peran anak muda?”

By  | 

gathering young on top

Tangerang, 31 Mei 2015 – Pada bulan Maret lalu, AboutTNG sukses menggelar #GatheringTNG perdana dengan tema “What’s on Tangerang?”. Setelah membahas budaya, wisata, dan kuliner yang dimiliki Tangerang, #GatheringTNG kedua ini ingin mengetahui sumber daya manusia khususnya anak muda yang tinggal di Tangerang. Anak muda yang sangat berperan atas kemajuan suatu bangsa harus diperhatikan secara baik oleh pemerintah. Nantinya, generasi penerus ini benar-benar bisa meneruskan bangsa menjadi lebih baik dimata dunia.

Mempunyai visi menjadi wadah bagi anak muda Tangerang dekat terhadap tempat tinggalnya dengan menumbuhkan rasa cinta, peduli, dan bangga untuk menciptakan perubahan positif bagi lingkungan sekitar, dan menjaganya, serta ikut andil berkontribusi membangun Tangerang lebih maju dan berkembang. Erat dengan visi tersebut, maka AboutTNG membuat sebuah acara offline kedua yang dinamakan #GatheringTNG di mana setiap bulannya akan mengadakan kumpul bareng TNGers. Acara berdurasi 2 jam ini berisi sharing values, ilmu, pengalaman, dan yang paling penting menjalin networking sesama warga Tangerang. Tujuannya agar kelak di luar sana, jika bertemu dapat saling memandang dan bertegur sapa antar sesama TNGers.

Acara ini berlangsung tanggal 31 Mei 2015 di Mall Tangerang City (TangCity) pukul 14.00 hingga 16.00 WIB. Proses registrasi sudah bisa dilakukan pukul 13.00 – 14.00 WIB di lokasi yang sama. Mengundang 2 narasumber dari pihak pemerintah Kota Tangerang yaitu Nurkholis Mustafa (Dinas Pemuda Olahraga, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Tangerang) dan Adhi Zulkifli (Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang). Lalu, akan menghadirkan Mystery Guest yaitu komunitas untuk dalam sesi sharing by community.

Sekitar 50 hingga 100 kalangan pelajar, mahasiswa, hingga first jobber yang khusus berdomisili di Tangerang meramaikan #GatheringTNG ini. Peserta yang hadir adalah mereka yang memberikan jawaban-jawaban atas niat yang tulus dan panggilan hati nurani dengan kesungguhan untuk berkontribusi bagi Tangerang dengan cara daftar isi e-form di bit.ly/gatheringtng RSVP.

page1image17880 page1image18840

Diharapkan usai acara terselenggara, anak muda Tangerang mendapatkan values, ilmu, pengalaman, dan networking sebagai bekal untuk lebih mencintai, bangga, dan dapat menciptakan perubahan positif bagi lingkungan sekitar, serta turut berkontribusi untuk Tangerang.

Tentang AboutTNG

page2image2728

AboutTNG adalah sebuah komunitas gerakan yang memperkenalkan Tangerang dengan tagline “love, care, and proud” untuk menumbuhkan rasa cinta, peduli, dan bangga kepada tempat tinggal agar terciptanya perubahan positif dari peran anak muda serta ikut andil berkontribusi. Tak kenal maka tak sayang adalah sebuah pepatah yang dapat ilustrasikan peran anak muda saat ini. Mereka cuek karena tidak mengenal dan AboutTNG menjadi sebuah jembatan untuk TNGers dekat terhadap tempat tinggalnya. Maka sejak 11 November 2014, lahirlah sebuah komunitas yang bernama AboutTNG dengan gerakan berfokus di online dan offline.

Visi: Menjadi wadah bagi TNGers dekat terhadap tempat tinggalnya dengan menumbuhkan rasa cinta, peduli, dan bangga untuk menciptakan perubahan positif bagi lingkungan sekitar, dan menjaganya, serta ikut andil berkontribusi membangun Tangerang lebih maju dan berkembang.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi: Founder AboutTNG : Erwin – 0856.862.6664

PIC Gathering TNG : Roby Sanjaya – 0878.7561.7146

Twitter: @AboutTNG Instagram: AboutTNG LINE: @abouttng
Website: www.abouttng.com Email: abouttng@gmail.com

mm
Situs kerja khusus pelajar, mahasiswa dan baru lulus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *