artikel

Being a Great and Happy Mompreneur

By  | 

whatsapp-image-2016-09-09-at-11-01-52

Pada tanggal 24 Agustus 2016, Dreamers Radio dan Student Job Indonesia mengundang Agnes Aninditya dan mengusung tema “Be a Great and Happy Mompreneur”. Menjadi seorang ibu sekaligus seorang entrepreneur  mungkin terlihat sangat melelahkan dan penuh tantangan.  Namun tidak sepenuhnya benar bagi ibu satu anak sekaligus pendiri dari Hepi Inc, Agnes Aninditya.  Sebelum memutuskan menjadi bos di perusahaannya sendiri, Agnes telah bekerja 13 tahun di sebuah perushaan besar di Indonesia dan luar negeri. Bekerja di ranah komunikasi selama belasan tahun membuat Agnes semakin mencintai ranah dan isu ini. Menurutnya, komunikasi adalah hal paling essensial dalam berkomunikasi baik antar sesama manusia maupun dalam memasarkan brand sebuah perusahaan.

Hepi Inc adalah communication boutique, kami membantu klien meraih kesuksesan dengan strategi komunikasinya. Menurut Agnes, hal terpenting dari sebuah bisnis adalah kita paham siapa audience kita & bagaimana cara berkomunikasi dengan mereka. Hepi-inc hadir untuk menjawab kebutuhan bisnis tersebut. Bagi Agnes mendirikan bisnis berarti kita bisa mewujudkan idealisme kita dalam bisnis dan membawa impact bagi sekitar kita. Mompreneur yang telah memiliki satu orang anak ini berusaha mem-branding dirinya sebagai hepi mommy sehingga in-line dengan bisnis, visi dan culture “happy” yang diusung Hepi Inc.

Sebagai seorang ibu dan entrepreneur, tantangan management waktu antara bisnis dan keluarga merupakan tantangan yang harus dihadapi dan disiasati dengan bijak. Namun Agnes memiliki kiat sendiri dalam menghadapi tantangannya yaitu Bersyukur selalu. Berkumpul dengan orang-orang yang positive. Jangan pernah lupa bahwa kebahagiaan itu kita ciptakan sendiri. Enjoy the process and live life to the fullest. Agnes memberi pesan kepada anak muda untuk mulai mengenali diri sendiri, potensi yang dimiliki, mengeskplor berbagai hal positif selagi muda dan terbuka untuk mempelajari berbagai skill dan pengetahuan baru terutama seputar karier dan masa depan.

mm
Jiwa muda yang lagi belajar psikologi, digital, youth and employment. Hidup itu cuma sekali, berbagilah 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *