artikel

IncreADible Marcomm

By  | 

 

POSTER MARCOM BREAKTHROUGH

 

IncreADible Marcomm Breakthrough : Membekali para Marketers Muda Indonesia

(Jakarta , 6 september 2015) Setiap tahunnya mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Jurusan Marketing Communication ini mengadakan festival Pekan Pariwara. Festival ini terdiri dari eksibisi karya dan berbagai seminar mengenai dunia pemasaran dan periklanan. Di tahun ini, mengusung tema Marketing Breakthrough Conference,  kami ingin memberikan sebuah festival dan seminar yang lebih relevan dengan keadaan dunia pemasaran yang sesungguhnya. Pameran karya pun tidak hanya sebatas print ad atau TVC saja, namun para mahasiswa didorong untuk dapat menghasilkan karya yang lebih relevan seperti design apps, skema social media campaign, infografis mengenai suatu brand, tips-tips branding, dan masih banyak lagi.

Marketing Breakthrough Conference ini akan diadakan mulai dari tanggal 25 sampai dengan 26 September dan bertempat  dikampus Universitas Mercu Buana di Meruya Selatan. Pameran karya akan dilaksanakan di ruang pamer dan seminar dengan narasumber Wahyu Aditya dan Moch Rifki akan bertempat di Aula Rektorat Universitas Mercu Buana

Marketing Breakthrough Conference ini ditujukan tidak hanya untuk mahasiswa Universitas Mercu Buana, namun juga untuk para professional muda yang berkarir di bidang marketing, periklanan, PR, dll. Dan seminar ini juga ditujukan untuk para pengusaha UKM atau Startup yang ingin mencari sebuah metode dan tips-tips marketing kreatif untuk usahanya. Dan acara ini pun tidak hanya khusus untuk mahasiwa Jurusan Marketing Communication And Advertising tapi juga terbuka untuk fakultas lain, karena seperti yang kita ketahui bahwa ilmu marketing dibutuhkan semua orang, tidak hanya untu kperusahaan dan brand tapi juga untuk pribadi kita.

Acara ini diadakan bukan semata-mata hanya untuk menjaga eksistensi jurusan Marketing Communication tiap tahunnya, namun kami ingin memberi sumbangsih positif untuk para kaum muda di Indonesia agar dapat selalu memperbaharui ilmunya dan dapat bersaing dimana tahun depan kita akan menyongsong Masyarakat Ekonomi Asean. Kami ingin menekankan bahwa Masyarakat Ekonomi Asean adalah sebuah peluang dan bukan ancaman. Melalui seminar inilah kami ingin menumbuhkan motivasi dan member pemahaman terkini dan situasi relevan di dunia kerja yang sesungguhnya di  bidang marketing communication.

Acara ini akan dibuka pada tanggal 25 September di ruang pamer dengan sebuah acara pembuka dan seremonial singkat. Lalua cara akan berlanjut pada seminar di hari sabtu tanggal 26 September dan akan ditutup pada hari sabtu tanggal 26 September setelah seminar usai.

mm
Situs kerja khusus pelajar, mahasiswa dan baru lulus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *