artikel

Komseling Binus : Startup Or Corporate ?

By  | 

komseling kompas
Bagi kamu yang tingkat akhir sedang mencari magang atau baru saja lulus, maka kamu wajib datang ke acara seru yang diadakan oleh KompasKarier dan Student Job pada hari Selasa 8 Maret 2016 di kampus Binus Anggrek. Dengan mengangkat tema Startup Or Corporate, Komseling atau KompasKarier.com Seminar Keliling ini mengajak teman-teman untuk memahami budaya kerja dari dua sudut pandang berbeda.

Kak Annisa, founder Student Job, sharing pengalaman bekerja dan membangun startup. Annisa juga menjelaskan bagaimana kelebihan dan kekurangan dari bekerja di startup dari mulai budaya atau lingkungan kerja, salary, teamwork, dan jenjang karir. Dari pihak corporate, kak Bramanto dan kak Nedo menceritakan bagaimana value dan culture Kompas Gramedia Group. Ternyata peluang kerja di Kompas Gramedia Group sangat luas dan beragam tidak hanya sekedar kerja sebagai jurnalis atau editor saja karena Kompas Gramedia Group memiliki banyak unit bisnis dari mulai hotel Santika dan event organizer Dyandra.

Pada sesi tanya jawab, peserta cukup antusiasme bertanya mengenai kesempatan dan prospek kerja di masing-masing starup atau pun corporate. Pada intinya, tidak ada yang salah atau benar tetapi tergantung dari tipe kepribadian serta goal yang ingin dicapai. Selama kita komitmen dan konsisten dalam menjalankanya, kita pasti bisa mencapai sukses dalam bidang apa pun dengan sungguh-sungguh.

foto bersama komseling

Kalau kamu kelewatan event Komseling kali ini, tunggu acara selanjutnya ya !

mm
Situs kerja khusus pelajar, mahasiswa dan baru lulus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *