event

MIST 2016

By  | 

12th MIST Ticketing Flyer

MIST (Marketing Insight, Seminar and Training ) adalah rangkaian acara marketing tahunan terbesar yang diadakan oleh mahasiswa dan berada di bawah naungan Management Student Society Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Setelah 11 tahun menjadi jembatan antara mahasiswa dan marketing experts, seperti Anthonny Cotton yang merupakan Director of Starbucks Indonesia, Wempy Dyocta Koto yang merupakan CEO Wardour and Oxford, Google Indonesia, dan banyak lagi, MIST kembali di tahun ini dengan tema “Rejuvinating Marketing Strategies During Economic Downturn”, yang membahas tentang apa strategi pemasaran yang dapat dilakukan di tengah pelemahan ekonomi yang dialami dunia saat ini.

Setelah melewati rangkaian Callfor Paper untuk pemilihan delegates yang berkesempatan memenangkan total hadiah sebesar 22 juta rupiah, rangkaian acara The 12th MIST yang terbuka untuk masyarakat umum adalah seminar, (1-2 Maret 2016), mengupas topik tahun ini secara tuntas bersama pembicara yang sudah ahli dan tentunya tidak asing dalam bidang Marketing, dan training, (3 Maret 2016), yang diselenggarakan oleh Mullenlowe, salah satu agency marketing paling inovatif di era ini.

Pembicara tahun ini diantaranya adalah Sandiago Uno, Founderof PT Saratoga Investama Sedaya, Prof Firmanzah, Profesor ManagementScience Universitas Indonesia, Sakti Makki, Co FounderofMakkiMakki, KatrynaMojica, CEO of Ogilvy Indonesia, dan Anne Mutia Ridwan, Group CEO of Leo Burnett.

Follow twitter dan Instagram @mistFEUI atau cek di website mist-feui.com untuk informasi lebih lanjut. Contact person :Mariana (0812-9529-8036).

mm
Situs kerja khusus pelajar, mahasiswa dan baru lulus

1 Comment

  1. Ipank

    March 31, 2016 at 10:20 pm

    Ini tahunan, min?
    untuk umum ga sii? kok aku ga pernah denger? pengen ikutan nii

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *