artikel

Open Recruitment Ekspedisi Nusantara Jaya 2016

By  | 

Kementerian Koordinator Maritim dan Sumber Daya menyelenggarakan program Ekspedisi Nusantara Jaya 2016 (ENJ 2016) dengan tema “Meningkatkan wawasan kemaritiman generasi muda dan merajut pulau-pulau terdepan wilayah Republik Indonesia”.

Ini adalah tahun kedua program ini dilaksanakan. Pada tahun ini ENJ 2016 akan memberangkatkan 1 kapal TNI AL (KRI Banjarmasin) dan 36 kapal perintis yang akan berekspedisi ke pulau-pulau di 24 provinsi Indonesia dengan panjang total lintasan 230.000 KM.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada bulan Agustus sampai Oktober 2016. ENJ 2016 akan memberangkatkan 1 kapal KRI (KRI Banjarmasin) dan 36 Kapal Perintis di 24 Provinsi Indonesia dengan total panjang lintasan 230.000 KM.
Dengan tujuan meningkatkan wawasan kemaritiman untuk generasi muda serta penguatan konektivitas di pulau pulau terdepan, terpencil dan perbatasan, melalui akses terhadap kebutuhan bahan pokok sehari-hari, fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, sarana dan prasarana, serta percepatan pembangunan di wilayah pulau-pulau perbatasan.

Kami mengundang seluruh pemuda di Indonesia untuk bergabung bersama kami. Peserta akan menjelajahi dan memberikan program pengembangan masyarakat di pulau-pulau terdepan, terpencil dan wilayah perbatasan Indonesia.

Tunggu apalagi bagi kalian pemuda yang ingin menjelajahi dan mengenal Indonesia lebih dalam, berkontribusi untuk menghadirkan negara di pulau-pulau terpencil, terdepan dan wilayah perbatasan, dan ikut serta berkontribusi untuk membangun indonesia dari pinggiran.

Segera bergabung bersama kami di http://www.enj2016.info untuk Membangun Kembali Budaya Maritim Indonesia.

“Jalesveva Jayamahe”.

more update info follow instagram https://www.instagram.com/p/BG6neFGo-jz/

mm
Situs kerja khusus pelajar, mahasiswa dan baru lulus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *