Competition

Kembali hadir, Program Magang Tahunan ‘The Recruit’ dari Maverick!

By  | 

The Recruit, program magang tahunan dari Maverick, kini kembali hadir untuk kelima kalinya. Program yang telah dilaksanakan sejak tahun 2012 ini kembali mencari individu muda penuh semangat dan memiliki minat dan bakat di dunia komunikasi.

 

The Recruit adalah program magang yang ditujukan bagi mahasiswa tahun terakhir maupun yang baru lulus dari semua jurusan. The Recruit tergolong unik karena mengharuskan peserta untuk terlebih dahulu menyelesaikan 3 tahap seleksi agar bisa terpilih sebagai The Recruit of The Year.
Tujuan utama dari penyelenggaraan The Recruit adalah untuk membekali mereka yang memiliki passion terhadap industri komunikasi menjadi lebih siap dalam memasuki dunia kerja yang nyata..  Selama tiga bulan periode magang, satu atau lebih pemenang The Recruit akan mengikuti berbagai pelatihan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka dalam menjalankan program-program komunikasi. Mereka akan ditantang untuk terjun langsung menangani berbagai program komunikasi untuk perusahaan-perusahaan multinasional yang menjadi klien Maverick. Bahkan mulai tahun ini, para pemenang juga berkesempatan untuk mencoba bekerja di perusahaan-perusahaan tersebut.

 

Jika kamu merasa dirimu kreatif, penuh rasa ingin tahu, senang akan tantangan, dan memiliki can-do attitude, maka inilah kesempatan kamu untuk membuktikannya. Yang perlu kamu lakukan untuk tahapan pertama The Recruit 2016 adalah:

 

Maverick - The Recruit

Kirimkan CV LinkedIn terbarumu!

 

Sampaikan kepada kami mengapa kamu adalah kandidat yang tepat untuk program The Recruit 2016. Kirimkan tautan CV LinkedIn terbarumu ke Facebook kami di Maverick and Friends. Tahapan pertama akan kami tutup pada hari Kamis, 26 Mei 2016 pukul 18.00. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi maverick.co.id/career/the-recruit atau ikuti jejaring sosial kami. Good luck and see you on the second round!

mm
Situs kerja khusus pelajar, mahasiswa dan baru lulus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *