artikel

Student Hub (Free Space Student Job)

By  | 

freespacestudentjob

 

  1. Siapa saja yang dapat menyelenggarakan acara di Student Hub?

Seluruh komunitas atau organisasi aktif yang memiliki visi misi untuk membuat dan melakukan perubahan, bergerak dalam pemberdayaan pemuda/i, pendidikan, lingkungan, kesehatan, dll. Acara yang diselenggarakan bukan untuk tujuan komersil.

2. Di mana tempat penyelenggaraan acara yang diperbolehkan?
Pengguna hanya dapat menyelenggarakan acara di lantai 2 dan lantai 4.

3. Apakah komunitas/organisasi kami harus membayar jasa penyewaan jika menggunakan Student Hub sebagai tempat acara?
Komunitas/organisasi dapat menggunakan ruang penyelenggaraan acara secara GRATIS.
Saat acara, komunitas/organisasi dapat memanfaatkan fasilitas wifi yang tersedia serta melakukan live tweet  di social media (Twitter, Instagram, Facebook) milik komunitas, dengan follow dan mention Twitter/Instagram @idstudentjob dan menyertakan hashtag #StudentHub

4. Kapan saja waktu penyelenggaraan acara yang diperbolehkan?
Acara dapat diselenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu atau hari libur lainnya.

5. Untuk penyelenggaraan acara, fasilitas apa saja yang tersedia di Student Hub?

o    Bean Bag

o    AC

o    Proyektor

o    Meja

o    Karpet

o    WiFi

6. Berapa kapasitas maksimal dari ruang penyelenggaraan acara Student Hub?
Kapasitas maksimum ruangan adalah 50 orang.

7. Apa syarat reservasi ruang penyelenggaraan acara?

a.  Setiap peserta yang akan hadir wajib download aplikasi Dealoka di Google Play atau App store dan wajib melakukan registrasi di student.studentjob.co.id

b. Bukti download aplikasi Dealoka dan Registrasi Student Job wajib dikirimkan paling lambat 5 hari sebelum acara ke  info@studentjob.co.id (Jika tidak dikirimkan, maka pihak Student Job berhak menangguhkan atau membatalkan peminjaman ruangan)

c. Mengisi form reservasi  yang dapat diunduh di bit.y/FreeSpaceStudentJob

e. Pembatalan penggunaan oleh komunitas/organisasi dilakukan maksimal H-3 sebelum tanggal acara. Jika lebih dari itu, komunitas akan di-blacklist sementara untuk dapat menggunakan Student Hub, terhitung selama 2 bulan dari tanggal acara yangl diajukan.

8. Apakah Student Job dapat dijadikan sebagai media partner acara yang akan diselenggarakan di Student Hub?

Bisa. Silahkan kirim profile komunitas/organisasi dan gambaran acara yang akan diselenggarakan dengan subject email : Media Partner di Student Hub ke info@studentjob.co.id

9. Apakah diperbolehkan membawa konsumsi dari luar?

Boleh. Namun, disarankan untuk tetap menjaga kebersihan dan kerapihan ruangan seperti sediakala

10. Apa saja imbauan bagi pengguna Student Hub?

o    Pengunjung atau salah satu perwakilan komunitas, diharapkan dapat memanfaatkan WiFi yang tersedia untuk meng-update kegiatan selama di Student Hub melalui akun social media milik komunitas dengan hashtag #StudentHub dan di-mention ke twitter/instagram @idstudentjob.

o    Pengunjung wajib menjaga kebersihan dengan membuang sampah sesuai pada tempatnya

o    Pengunjung tidak diperkenankan melakukan hal yang bertentangan dengan nilai dan norma (misal  minuman keras, membawa senjata tajam, mencemarkan nama baik Student Job dll)

o    Pengunjung wajib mengembalikan Free Space Student Job kepada keadaan semula  sebelum digunakan.

o    Penanggung jawab acara diharuskan mengirimkan event report minimal berupa 1 bukti screen capture posting tweet/instagram mengenai Student Hub & mengirimkan 1 press release setelah acara berlangsung ke info@studentjob.co.id

 

mm
Situs kerja khusus pelajar, mahasiswa dan baru lulus

2 Comments

  1. dinda

    October 30, 2015 at 11:26 am

    Boleh diinfokan untuk belajar public speaking dirumah mc selanjutnya

    • mm

      admin

      November 4, 2015 at 12:34 pm

      Halo Kak Dinda,

      Untuk StuDi setiap bulan memiliki tema berbeda. Bulan november ini kita akan membahas Digital Marketing. Untuk belajar public speaking dapat langsung menhubungi rumahmc.com

      Terimakasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *