artikel

StuDi 2 – Belajar Digital Marketing (Praktek Langsung Lho !)

By  | 

 

Semakin menjamurnya ecommerce, ternyata menyebabkan terjadinya peningkatan permintaan digital marketing specialist dalam dunia kerja. Nah, ini menjadi kesempatan kita sebagai generasi muda untuk turut serta mengambil peran dalam era digital dan memperluas kesempatan dalam berkarir. Jangan takut merasa gaptek untuk belajar teknologi karena ternyata tidak sesulit yang kita bayangkan kok.

Di StuDi bulan November kali ini, kita belajar seluk beluk dunia digital marketing dari A-Z bersama Randa Saputra, SEM Specialist dari sukamart.com. Randa tidak memiliki latar belakang IT sama sekali. Randa belajar otodidak selama 3 bulan ketika sudah lulus kuliah dan banyak praktek untuk terus melatih kemampuannya.

studi belajar digital marketing

Sesi SEM yang dimulai dari jam 10 pagi hingga jam 1 siang ternyata dirasa tidak cukup oleh peserta yang sangat antusias dan semangat.  Terdapat hampir 20 peserta StuDi yang hadir untuk belajar bagaimana cara kerja Google menggunakan platform Google Adwords. Dari ga tahu apa-apa sampai diajarin langsung prakteknya, jadi ga hanya teori aja lho. Siapa bilang belajar digital marketing harus modal besar, hanya dengan modal Rp 50.000, peserta mendapatkan bekal pengetahuan tentang bagaimana membuat kampanye iklan yang efektif, bagus dan memiliki konversi tinggi.

studi student job belajar digital marketing

Seru kan StuDi ? Tidak hanya nambah pengetahuan yang langsung bisa dipraktekan tapi juga memperluas networking. Penasaran dengan kegiatan StuDi selanjutnya ? Stay tuned !

mm
Situs kerja khusus pelajar, mahasiswa dan baru lulus

1 Comment

  1. Vida

    May 22, 2017 at 4:17 pm

    Halo ka, study belajar digital marketing, diadakan lagi kapan ya ka? Boleh minta jadwalnya kah? Minta tolong dikirim ke good.newear@gmail.com ya ka. Terimakasih ka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *