event

Work Ethic Workshop

By  | 

Work ethic workshop- Pengenalan Student Job

Pada tanggal 4 Januari 2017, Student Job Indonesia menyambangi kampus Bina Nusantara (Binus) yang berada di kawasan Senayan, Jakarta Selatan untuk mengisi workshop bertemakan “work-ethic“. Pada kesempatan kali ini, Student Job bersama dengan Agnes Anindita (founder Hepi Inc) sharing kepada mahasiswa/i Binus program International.

Acara dimulai dengan pengenalan Student Job Indonesia oleh Founder Student Job, Annisa Purbandari. Annisa menjelaskan pentingnya memulai karier dan mencari pengalaman sejak kuliah agar tidak “tersesat” setelah lulus. Setelah pemaparan Student Job, giliran Agnes Anindita menyampaikan materi yang bertemakan “work-ethic” . Di awal materi, Agnes memaparkan pentingnya mengenal diri sendiri termasuk mengidentifikasi tujuan dan target hidup dalam beberapa tahun kedepan. Menurut Agnes, goals dan values yang kita miliki dapat memberikan kontribusi terhadap “work-ethic” ketika bekerja. Selain memaparkan materi, Agnes juga banyak berbagi cerita dan pengalaman kariernya sendiri, mulai dari bekerja di sebuah big corporate hingga membangun bisnisnya sendiri yang diberinama “Hepi Inc” . Bagi Agnes, kemampuan mengenali diri sendiri juga membantu kita membangun personal branding.

Setelah pemaparan materi, peserta diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan. Pertanyaan dari para peserta pun beragam, dan tak lupa, bagi peserta yang aktif mendapatkan hadiah langsung dari mbak Agnes Anindita.

Setelah acara selesai , tak lupa para peserta pun berfoto bersama narasumber dan saling bertukar kontak

mm
Situs kerja khusus pelajar, mahasiswa dan baru lulus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *