artikel

YOT Plant for Life 2016

By  | 

yot plant

“Aksi Menanam untuk Kehidupan Lebih Baik”

Dalam rangka memperingati hari Bumi, Young On Top Campus Ambassadors melalui divisi Green kembali menggelar acara tahunan terbesar di bidang lingkungan pada 23 April 2016 di F3, Fx Sudirman, Jakarta. Dengan mengangkat tema, urban farming, Campus Ambassadors mengajak masyarakat mulai peduli lingkungan dan Bumi dengan menanam walaupun di lahan yang sempit. Tidak hanya anak muda yang menjadi sasaran utama edukasi di acara ini, tetapi juga masyarakat luas, yang selama ini belum peduli dengan lingkungan.

Talkshow tentang lingkungan yang di hadiri oleh Idman Perdina (Departement Lingkungan Hidup BEM UI 2016), Putri Ardila (Duta lingkungan hidup Depok 2015), dan Priscilla Siregar (Miss Green Tourism Indonesia, 2015) akan turut memeriahkan acara nantinya. Tidak hanya itu Workshop Urban Farming dari ic hydoponics dan juga talkshow Urban farming dari Sigit Kusuma Wijaya (Urban Designer), Christopher Emile Jayanat (Komunitas Organik Indonesia), dan Andry Wijaya (Terminal Benih) akan semakin memperkarya wawasan pengunjung tentang lingkungan.

Acara Plant for Life 2016 ini juga akan dimeriahkan oleh sebelas booth komunitas lingkungan yang akan memperkenalkan komunitas mereka serta menjual produk-produk daur ulang yang berasal dari plastik, kain perca, dan pelepah daun yang sangat unik. Penampilan Ferry Beat, Shafinaz Nachiar, dan Star Girl juga akan menghibur dan menambah suasana menyenangkan di acara ini. pembagian bibit tanaman gratis di akhir acara juga sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan secara nyata.

Bagi kamu yang mau merayakan hari bumi dengan berbeda dan menginspirasi, ayo datang ke Plant for Life 2016. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum serta akan dimulai pukul 14.00 WIB sampai 20.00 WIB.

mm
Situs kerja khusus pelajar, mahasiswa dan baru lulus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *